pasukkan-luis-enrique-menjadi-sorotan-penurunan-permainan

Master Agen Betting – Pemain Barcelona dalam beberapa peluang melemparkan keluhan kepada ketetapan wasit. Hal tersebut juga berlangsung pada kompetisi paling akhir mereka di La Liga waktu beranjangsana ke kandang Villarreal. pada waktu itu itu Barcelona cuma mampu bermain imbang dan harus turun peringkat ke posisi tiga klasemen tatkala La Liga.

Pasukkan Luis Enrique Menjadi Sorotan Penurunan Permainan

akan tetapi yang menjadi sorotan utama ialah pada waktu itu pasukan Luis Enrique alami kekalahan dari Athletic Bolbao. pada waktu itu itu Barcelona sempat ketinggalan dua gol terlebih dahulu Walau selanjutnya berhasil memperkecil keketinggalanan.

Para pemain Barcelona pada waktu itu itu kelihatannya tidak merasa lega waktu pemain Bilbao mendapat dua kartu warna merah. Mereka bahkan menilai Barcelona harus mendapat dua penalti. Tak cuma itu, usai kompetisi Gerard Pique menyebutkan bahwa wasit yang memimpin kompetisi ingin meringankan Los Blancos (Real Madrid) dalam menggapai gelar Copa del Rey.

Legenda Barcelona, Carlos Puyol berterus terang sudah jarang menonton kompetisi. akan tetapi ia memohon eks rekan setimnya tersebut tidak melakukan suatu gerakan atau diam mengeluh. Puyol menyarankan para pemain Barcelona untuk berani terima ketetapan wasit.

“Saya tidak menyaksikan kompetisi disebabkan saya cukup sering berpergian. Tetapi saya tahu satu hal bahwa mereka harus menghargai kerja wasit,” tutur Puyol layaknya diberitakan Marca, Selasa (10/1/2017).

“Dalam sesuatu acara yang saya hadiri, ada 50 orang diantara kami yang tidak sejutu ketetapan. Tetapi kami harus menghargai ketetapan wasit,” tandasnya.