pelaku-pelecehan-seksual-kepada-pemain-masih-berkeliaran

Master Agen Betting – Salah satu orang yang dituduh melakukan pelecehan seksual kepada pemain muda pada waktu itu berkerja Southampton pada 1980 infonya tetap aktif dalam sepakbola. Pria tersebut sekarang bekerja di sesuatu Club sepakbola yang tidak sama sesudah diminta untuk beranjak The Saints disebabkan perilakukanya yang memprihatinkan.

Pelaku Pelecehan Seksual Kepada Pemain Masih Berkeliaran

Salah seorang korbannya yang kini telah mempunyai usia 40 tahun, berterus terang sempat disiksa oleh sang pelaku pada waktu itu ia tetap mempunyai usia 14 dan 16 tahun. Kejadian tersebut dikerjakan pada waktu itu dirinya tetap lakukan belaan tim yang bermarkas di Saint Mary Stadium tersebut.

“Dia mencari jalan lakukan serangan saya di sesuatu kamar hotel. perihal tersebut seakan melakukan blokadei seluruh pikiran saya. pada waktu itu itu berlangsung, saya bergegas bangun dan keluar dari ruangan sebelum dia melakukan sesuatu,” terang korban yang tidak diketahui namanya tersebut, memberikan suatu hal Sportsmole, Senin (5/12/2016).

“Saya marah atas kejadian yang berlangsung sekarang ini disebabkan masalah layaknya ini tidak pernah terakhiri saat dulu. Ada banyak gagalnya dalam sistem dan ia perlu bertanggung jawab disebabkan telah bikin saya takut,” lanjutnya.

“Dia pernah mempromosikan saya uang agar tidak mengulas Perihal ini pada public. akan tetapi saya tidak mempunyai inginan uang, saya cuma ingin dia berada di balik jeruji besi,” tutupnya.