Pelatih Wolves Keluhkan Mahalnya Harga Tiket di Old Trafford – Wolverhampton akan melawat ke markas Manchseter United guna melakoni replay Piala FA, Kamis (16/1) dini hari WIB nanti. Selain akan jadi partai hidup mati, manajer Wolves, Pasang Bola Nuno Espirito Santo menyoroti tingginya harga tiket di Old Trafford.

Pelatih Wolves Keluhkan Mahalnya Harga Tiket di Old Trafford

Tak adanya batas atas harga tiket di piala FA, manajemen MU mengatrol harga tiket pertandingan kontra Wolves. Tercatat tiket paling murah dibanderol bersama dengan harga £55 atau kurang lebih 980 ribu rupiah.

Melihat keadaan ini Nuno Santo segera bersuara. Menurutnya harga selanjutnya benar-benar mahal dan meminta akan ada penurunan harga.

“Bukankah itu benar-benar mahal? Jadi saya tidak setuju. Saya lebih menentukan jikalau penggemar tidak perlu membayar harga yang benar-benar mahal, tapi saya tidak sanggup lakukan apa-apa. Buatlah harga itu lebih murah, lebih murah, dan lebih murah lagi,” kata Nuno di sesi konferensi pers jelang laga layaknya dikutip berasal dari Goal International.

Setan Merah diyakini akan all out di pertandingan nanti. Pasalnya Piala FA jadi cuma satu persaingan yang kemungkinan masih sanggup dimenangkan The Reds Devil.

Di pertemuan pertama lalu, MU sempat tergelincir di kandang Wolves. Dijagokan menang, mereka perlu suka bersama dengan skor kacamata.