Pembelaan Jurgen Klopp Akibat Timnya Tampil Buruk – Liverpool tampil mengecewakan waktu menjamu Napoli di lanjutan Liga Champions 2019/20 pada Kamis (28/11) dini hari WIB. Meski bertanding di Anfield, Taruhan Bola The Reds ditahan 1-1 oleh Partenopei.

Pembelaan Jurgen Klopp Akibat Timnya Tampil Buruk

Liverpool sejatinya mendominasi bersama dengan menguasai 72 % penguasaan bola. Tapi Robertson dkk nampak keteteran hadapi permaianan Napoli.

Hal itu pun diungkap segera sang pelatih Jurgen Klopp. Dia menilai anak asuhnya tampil jauh dari kata sempurna.

”Bagaimana Napoli menyusun pola, benar-benar membantu mereka mencetak gol. Mereka juga dapat mengikuti rancangan permainan sampai akhir. Kami sebetulnya tak tampil sempurna, tetapi kita menempatkan mereka didalam tekanan,” ujar Klopp, layaknya dilansir dari Sportskeeda.

Selain itu, kiat Napoli sukses memicu jawara Liga Champions itu mati kutu di depan publiknya sendiri. Klop mengaku skuat besutannya susah mendapat peluang matang.

”Saya tak bahagia bersama dengan 15 menit terakhir babak pertama. Babak kedua berlangsung intens dan pasti saja tidak mudah, mereka sungguh mempertahankan gol yang mereka punya. Kami tidak meraih peluang-peluang besar,” malah Klopp.

Dengan kondisi ini Liverpool perlu menang didalam laga terakhirnya melawan RB Salzburg. Pasalnya sampai matchday kelima The Reds baru menyatukan 10 poin.