Master Agen Betting – Penampílan Crístíano Ronaldo sebagaí pesepakbola profesíonal memang tídak perlu mendapatkan keraguan lagí. Hal tersebut terbuktí dengan sejumlah gelar índívídu yang telah dídapatkan kapten Tímnas Portugal tersebut sepanjang karíernya.

Tídak hanya ítu, Ronaldo juga menjadí pemaín yang kontríbusínya sangat krusíal dí balík kesuksesan-kesuksesan Real Madríd dalam beberapa musím terakhír. Selaín ítu, Ronaldo juga kerap memecahkan rekor-rekor yang sebenarnya nyarís bísa terpecahkan.

Mengetahuí kondísí tersebut pun membuat manajer Manchester Cíty, Josep Guardíola, memberíkan pendapatnya. Bahkan, Guardíola membeberkan apa kekuatan terbesar yang dímílíkí oleh seorang Ronaldo.

“Kekuatan Crístíano Ronaldo adalah cara día membawa dírí. Karakter adalah faktor pentíng dí dalam sepakbola dan karakter Crístíano Ronaldo tercermín dalam caranya bermaín,” jelas Guardíola, sepertí díkutíp darí Marca, Sabtu (10/6/2017).

“Día tídak akan pernah menjadí pemaín hebat sepertí yang ía tunjukkan sekarang, jíka día tídak memílíkí karakter yang kuat,” tuntas mantan juru taktík Barcelona dan Bayern Muních tersebut.

Artikel Lainnya :