Pep Akui Liverpool Sebagai Tim Terkuat di Dunia – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menyebut terkecuali Liverpool adalah rival terkuat yang mereka punyai sementara ini. Tidak hanya itu, Pasang Bola mereka terhitung punyai stadion yang begitu menakutkan.

Pep Akui Liverpool Sebagai Tim Terkuat di Dunia

Manchester City sendiri bakal bersua Liverpool terhadap matchday 12 Premier League, Minggu (10/11/2019) malam WIB. Pertemuan keduanya begitu dinantikan mengingat kompetisi kedua tim di papan klasemen yang sudah terjadi sejak musim lalu.

Musim selanjutnya City berhasil nampak sebagai juara bersama hanya unggul satu poin saja berasal dari Liverpool. Kini, The Reds berada di puncak klasemen bersama raihan 31 poin atau unggul enam poin berasal dari City.

Dalam konferensi pers jelang duel kali ini, Guardiola sesudah itu melontarkan pujian kepada Liverpool yang diakuinya sebagai tim paling baik di dunia. Keberhasilannya mengalahkan Liverpool musim selanjutnya pasti menjadi sebuah pencapaian besar.

“Sebagai seorang manajer, aku menyebutkan bahwa musim selanjutnya ketika kita menjuarai liga, mereka [Liverpool] adalah rival paling baik yang pernah aku hadapi di dalam karier aku menjuarai liga ini,” ujar Guardiola dikutip berasal dari Goal International.

“Itu merupakan pencapaian terbesar, atau keliru satu pencapaian terbesar sebagai sebuah klub. Rasanya senantiasa sama. Mungkin sementara ini mereka adalah tim terkuat di dunia,” tambahnya.

Lebih lanjut Pep terhitung menyebutkan terkecuali Liverpool tidak hanya punyai tim yang kuat, namun terhitung tersedia barisan pendukung yang begitu fenomenal. Berkunjung ke Anfield tidak pernah mengasyikkan bagi tim-tim lawan.

“Mereka tim yang luar biasa. Saya lebih jadi dikarenakan mutu pemain dan manajer yang mereka miliki, aku lebih jadi ke tim, ketimbang skenario [atmosfer di Liverpool],” tutur Guardiola.

“Sekarang Anfield merupakan keliru satu yang terberat bagi tim lawan, saat ini di Eropa Anfield merupakan stadion yang paling berat untuk dikunjungi,” tukasnya.