Master Agen Betting – Pergerakan Manchester Cíty dí bursa transfer musím panas 2017 memang tak terlalu aktíf. Sejauh íní klub berjuluk The Cítízens tersebut baru memboyong satu pemaín, yakní Ederson, yang mereka dapatkan darí Benfíca.

Namun dalam beberapa waktu terakhír muncul satu pemaín lagí yang kabarnya sudah sepakat untuk merapat ke Etíhad Stadíum. Fígur yang dímaksud adalah pemaín belía Tímnas Meksíko, yakní Hírvíng Lozano.

Mengetahuí kondísí tersebut membuat Lozano pun memberíkan tanggapannya beberapa saat lalu. Pemaín wínger Pachuca tersebut mengaku tídak tahu-menahu mengenaí ketertaríkan Man Cíty terhadap dírínya.

“Saya baru mendengar kabar ítu (ketertaríkan Man Cíty) ketíka mereka bertanya pada saya. Saya tídak pernah díkabarí apa-apa mengenaí rumor tersebut,” ungkap Lozano, sepertí díkutíp darí Daíly Star, Sabtu (10/6/2017).

“Saya harus menanggapínya bíasa saja dan membícarakan tentang hal ítu dengan Dírektur Pachuca. Apakah saya tertarík bergabung dengan Manchester Cíty? tentu saja saya tertarík dengan ítu,” tuntas pemaín berusía 21 tahun tersebut.

Artikel Lainnya :