Persela Siapkan Skema False Nine Gabriel do Carmo Absen Lawan Persik –  Persela Lamongan ditentukan kehabisan Gabriel do Carmo pada peperangan melawan Persik Kediri dalam buntut Shopee Aliansi 1 2020, Sabtu( 4 atau 10 atau 2020). Penyerbu asal Brasil itu menemukan ganjaran kekangan main.

Carmo dijatuhi ganjaran oleh Komisi Patuh sebab berperan tidak bersih pada perlombaan melawan PSIS Semarang saat sebelum pertandingan dihentikan. Ia pula menyambut kartu merah dalam peperangan itu.

Situasi itu membuat instruktur Persela Lamongan, Nil Maizar wajib memutar otak. Mengenang regu kebesarhatian Kota Soto itu tidak memiliki banyak opsi di lini serbu.

Bagi instruktur Persela Lamongan, Nil Maizar grupnya hendak berupaya beberapa alternatif. Mungkin ia hendak merendahkan Diego Banowo ataupun Marcus Vinicius Vidal Cunha nama lain Marquinhos.

” Esok kita tidak dapat gunakan Do Carmo sebab ia penumpukan kartu. Apakah kita gunakan Diego esok ataupun Diego serupa Marquinhos bergantian,” tutur Nil Maizar, Kamis( 24 atau 9 atau 2020).

Desain False Nine

Apalagi, Nil Maizar mungkin pula hendak berupaya desain false nine. Ia telah mempraktikkan skrip itu dalam perlombaan percobaan coba melawan Madura United.

” Itu konsep kita jika tidak dapat di sana hendak coba kita itu. Marquinhos di situ, Diego di situ ataupun Brian. Kita hendak coba itu,” tutur Nil.