Persija Membantu Perangi Virus Covid-19 – Persija telah memiliki prinsip bahwa bakal berperan aktif untuk memerangi wabah virus Corona yang semakin mencemaskan Taruhan Bola diseluruh Indonesia.

Persija Membantu Perangi Virus Covid-19

Salah satu program yang telah dicanangkan oleh Persija adalah “Persija Untuk Indonesia: Satu Hati Lawan Corona”.

Dalam program unggulan di situasi layaknya ini, Persija telah berkolaborasi dengan penggalangan dana sukarela kitabisa.com. Dengan terdapatnya ini, Persija bisa mempermudah untuk menggalang dana kepada masyarakat Jakarta terlebih pendukung Persija

Ambono Januarianto selaku Direktur Utama Persija Jakarta menjelaskan bahwa cara selanjutnya telah dilaksanakan untuk menopang seluruh The Jack mania dan masyarakat Jakarta untuk menopang melawan virus Corona.

“Langkah yang dibuat Persija ini bakal mempermudah teman-teman pendukung Persija dan masyarakat seluruh di DKI Jakarta bisa terlibat untuk menopang memerangi wabah virus Covid-19,” ujar Ambono dilansir dari laman resmi Persija.

Selaras dengan Ambono, Andhika Suksmana selaku Direktur Marketing Persija termasuk menyebutkan bahwa manajemen Macan Kemayoran telah berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan badan hiraukan yang tersedia di Indonesia.

“Untuk kala ini, program CSR kami dengan kitabisa.com yang mana pada mulanya apa saja peran apa itu sama dengan aksi cepat tanggap. Persija mengidamkan senantiasa update bekerja sama dengan seluruh badan hiraukan untuk menopang warga di Jakarta,” ujar Andhika.