petr-cech-salahkan-arsenal-karena-sering-kebobolan

Master Agen Betting – Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, musim sekarang ini cuma mampu membuat catatan enam kompetisi tanpa kebobolan di Liga inggris dalam 20 kompetisi Arsenal. Catatan tersebut jelas lebih kecil ketimbang beberapa tim besar yang lain.

Petr Cech Salahkan Arsenal Karena Sering Kebobolan

akan tetapi bagi Cech, timnya kebobolan bukan disebabkan jeleknya pertahanan. ia menyebutkan bahwa timnya beberapa kali kurang bernasib baik. Cech menyebut Arsenal Selayak salah satu Club yang paling sering dibikin rugi hukuman penalti.

tatkala itu, Cech juga mengucap dgn tegas bahwa dirinya tetap berada di penampilan paling baik Selayak penjaga gawang. Walau sudah tak muda lagi, Cech mengucap dgn tegas bahwa dirinya tetap bisa berkompetisi di kerasnya Liga inggris.

“Bagi saya ini ialah musim yang tidak sama disebabkan saya rasa kami bertahan bagus tetapi kami gagal membuat catatan clean sheets,” tutur Cech, layaknya diberitakan Marca, Jumat (13/1/2017).

“Kami telah dibikin rugi beberapa penalti di kompetisi. Kami juga cukup sering kebobolan satu gol. Saya rasa kami cuma kurang bernasib baik. sekarang ini, saya bahagia bermain di level yang ada,” tandasnya.