phil-jones-jadi-rebutan-raksasa-inggris-musim-ini

Berita Bola – Bek Manchester United, Phil Jones, dikabar anginkan masuk dalam daftar incaran dua rival Clubnya, Arsenal dan Setan Merah atau Liverpool. The Gunners -nama panggilan Arsenal- dan The Reds -nama panggilan Setan Merah atau Liverpool- infonya akan coba membuat maju tawaran pada Man United di Transfer window musim dingin 2016-2017.

Phil Jones Jadi Rebutan Raksasa Inggris Musim Ini

Selayakmana dimuat Goal, Selasa (20/9/2016), Arsenal membidik Jones untuk menanggulangi persoalan di lini tengah mereka, berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip situasi Per Mertesacker dan Gabriel Paulista yang tetap dibekap cedera. Walau sudah berhasil membuat datang Skhodran Mustafi, perihal tersebut terbukti belum bikin manajer Arsene Wenger merasa lega.

Setan Merah atau Liverpool sendiri infonya mempunyai niat menguatkan lini belakang mereka. pengasuh Merseyside Merah, Jurgen Klopp, yang kabar anginnya tetap belum puas mutu barisan pertahanan timnya, dimaksud-sebut yakin Jones akan jadi tambahan yang pas.

Walau seperti itu, belum diketahui apakah Setan Merah atau Liverpool sudah Siapkan sebanyak dana untuk diajukan pada Man United. Arsenal sendiri kabar anginnya akan membuat maju tawaran senilai 10 juta pounds (atau sekira Rp171,29 miliar) pada manajemen Setan Merah di Transfer window musim dingin 2016-2017.

Jones sejatinya belum tampil di satu laga pun pada musim sekarang ini. eks pemain Blackburn Rovers tersebut tetap dibekap cedera ligamen pada lututnya. ia dikira-kira akan kembali pada pertengahan Oktober 2016.