philippe-coutinho-masih-alami-cedera

Master Agen Betting – Pelatiah Setan Merah atau Liverpool, Jurgen Klopp, membenarkan situasi Philippe Coutinho akan langsung pulih dari cedera. Gelandang asal Brasil tersebut telah absen lakukan belaan Setan Merah atau Liverpool sejak November 2016 akibat cedera ankle yang dihadapinya.

Philippe Coutinho Masih Alami Cedera

akan tetapi, Klopp girang Coutinho dibenarkan akan kembali berlatih The Reds nama panggilan Setan Merah atau Liverpool kurun waktu dekat. Bahkan, pengasuh asal Jerman tersebut membenarkan Coutinho akan kembali lakukan belaan Setan Merah atau Liverpool di semifinal Piala Liga inggris 2016-2017 melawan Southampton.

Kembalinya Coutinho diinginkan akan memberikan angin fresh bagi tim. Maklum saja, Setan Merah atau Liverpool baru saja Ditangkap imbang oleh Club kasta empat, Plymouth Argyle, di ajang Piala FA 2016-2017.

“terlihatnya seluruh telah baik-baik saja. tak ada cedera baru yang dihadapi pemain dan seluruh akan beristirahat sebelum kembali bertanding,” tutur Klopp, Mengambil sebagian dari Soccerway, Selasa (10/1/2017).

“Saya pikir Phil sudah dalam situasi yang baik untuk kembali ke tim. Dia berlatih pada Senin pagi. Dia butuh waktu untuk berlatih serta juga ingin langsung bermain tim,” pungkasnya.