plymouth-argyle-berusaha-agar-sejajar-dengan-liverpool

Master Agen Betting – Setan Merah atau Liverpool harus menjumpai rematch babak ke-3 Piala FA 2016-2017 melawan Plymouth Argyle, berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip hasil sama yang berlangsung di kompetisi pertama. Walau menyayangkan hal tersebut, pengasuh Setan Merah atau Liverpool yakni Jurgen Klopp, menilai Plymouth layak memperoleh rematch.

Plymouth Argyle Berusaha Agar Sejajar Dengan Liverpool

Di kompetisi pertama yang dilangsungkan pada Minggu 8 Januari 2017 malam WiB, Setan Merah atau Liverpool cuma mampu bermain imbang. Plymouth berhasil bikin The Reds -nama panggilan Setan Merah atau Liverpool- tidak mampu menjebloskan satu gol pun ke gawangnya Walau bermain di depan supporter sendiri di Stadion Anfield.

yg terlebih dahulu, Klopp menilai Plymouth memang bermain amat disiplin. disebabkan itu, pengasuh mempunyai usia 49 tahun tersebut merasa Plymouth layak memperoleh peluang untuk memaksa Setan Merah atau Liverpool bermain rematch.

“Mereka (Plymouth) melakukan segalanya yang mereka punya untuk layak memperoleh rematch. Sekarang, kami harus melakukan itu! Plymouth ialah tempat yang bagus untuk divisit,” tutur Klopp, layaknya dimuat laman resmi Setan Merah atau Liverpool, Senin (9/1/2017).

“Kami sedikit tidak bernasib baik dalam satu atau dua situasi, dalam hal pertolongan yang baik dari penjaga gawang, dan lantas hasilnya 0-0. Jadi, (hasil) ini tidak terlalu baik, tetapi juga bukan hal yang paling jelek didunia. Dan sudah pasti ini layak untuk Plymouth,” lanjutnya.