Pochettino Latih MU?, Solskjaer; Bodo Amat! – Belakangan disebutkan kecuali posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer di Manchester United terancam sehabis Taruhan Bola Mauricio Pochettino menganggur.

Pochettino Latih MU?, Solskjaer; Bodo Amat!

Keputusan manajer Tottenham Hotspur mengakhiri kerjasama bersama dengan Mauricio Pochettino pada Rabu (20/11/2019 kemarin mempunyai banyak kabar menarik. Kejutan setelahnya berlangsung sehabis manajemen Spurs segera menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer lebih dari satu jam berselang.

Rumor kemudian berhembus liar lebih-lebih tentang masa depan Poch. Pelatih asal Argentina itu dikait-kaitkan bersama dengan lebih dari satu klub top Eropa salah satunya adalah Manchester United.

MU disebut benar-benar butuh kontribusi Pochettino sehabis tim tampil tidak cukup maksimal musim ini. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu baru merengkuh empat kemenangan, empat hasil imbang, dan empat kekalahan berasal dari 12 pertandingan yang sudah dijalani.

Namun demikian Solskjaer mengaku tak ambil pusing bersama dengan kabar tersebut. Pelatih asal Norwegia itu cuma dapat fokus bersama dengan tugasnya di MU. Ia juga sudah berkata bersama dengan petinggi klub tentang situasinya pas ini.

“Rumor itu mirip sekali tak menganggu saya. Tak kasus apa-pun yang dirumorkan orang di luar sana. Saya cuma ingin fokus bersama dengan pekerjaan pas ini dan jalankan yang terbaik,” ujar Solskjaer dilansir berasal dari The Guardian.

“Saya sudah berkata bersama dengan Ed Woodward dan para pemilik klub mengenai bagaiamana kita dapat memajukan klub pas ini. Itu tidak beralih meski lebih dari satu klub lain mengganti manajer mereka,” kata Solskjaer.

Solskjaer juga mengomentari pemecatan Pochettino. Ia terasa prihatin bersama dengan nasib Poch yang kudu angkat kaki sebelum saat Natal tiba.

“Saya ikut prihatin bersama dengan Mauricio Pochettino. Selalu menyedihkan rasanya kala salah satu kolega Anda, seorang pria baik, kehilangan pekerjaannya sebelum saat Natal. Saya menghendaki yang paling baik untuknya,” malah Solskjaer.

Selain MU, Pochettino disebut juga berkesempatan melatih Arsenal dan juga Bayern Munchen.