Prediksi Frankfurt vs Bayern: Tuan Rumah Tajam Di 15 Menit Terakhir – Bayern Munchen dijadwalkan bertanding di Commerzbank Arena, markas Eintracht Frankfurt, Sabtu (2/11/2019) malam WIB dalam Taruhan Bola sambungan pekan ke-10 Bundesliga. Meski diunggulkan, Die Roten layak mewaspadai 15 menit akhir pertandingan yang jadi sumber gol terbanyak tuan rumah sejauh ini.

Prediksi Frankfurt vs Bayern: Tuan Rumah Tajam Di 15 Menit Terakhir

Pasukan Adi Hutter sesungguhnya memiliki catatan yang tak terlalu bagus ketika berjumpa Bayern. Dalam 6 pertemuan terakhir, Frankfurt senantiasa dipaksa menelan kekalahan. Secara keseluruhan, The Eagles gagal mengalahkan Die Roten nyaris dalam 10 th. terakhir.

Kendati demikian, tidak bermakna Bayern boleh berpikiran remeh tuan rumah. Pelatih Niko Kovac, yang notabene adalah eks pelatih Frankfurt memastikan bahwa timnya kudu siap sedari menit awal hingga akhir laga. Menurutnya, bermain di Commerzbank Arena dapat senantiasa berlangsung sulit, dan para pemainnya tidak boleh lengah sedikit pun pun.

“Saya menghendaki para pemain lebih memiliki prinsip dalam pertandingan. Bermain di Frankfurt, laga ini dapat berlangsung terlalu intens sejak menit pertama. Sudah tentu itu adalah alarm bahwa kami kudu siap sedari menit awal,” kata Kovac.

Kovac tidak salah. Konsistensi Frankfurt dalam mencetak gol sudah lumayan teruji hingga pekan ke-9 Bundesliga musim ini. Akhir babak ke dua atau di 15 menit terakhir jadi pas tersubur Frankfurt dengan torehan 6 gol.

Sementara itu, pada 15 menit awal babak ke dua mereka dapat menilai empat gol. Catatan lain, antara menit ke-61 hingga ke-75 tentu ada satu gol yang mereka cetak. Itu artinya, total ada 11 gol yang dapat mereka cetak di babak kedua.

Jika menyaksikan statistik di babak pertama, Eintracht Frankfurt dapat mengemas 6 gol sejauh ini. Rinciannya, 2 gol berlangsung antara menit 1-15, sesudah itu 1 gol pada menit 16-30, dan sisanya 3 gol lahir dari 15 menit akhir jelang turun minum.

Di sisi lain, pertahanan Bayern paling rentan dalam 15 menit terakhir pertandingan. Total ada 4 gol bersarang ke gawang sang juara bertahan pada periode tersebut. Padahal, 15 menit terakhir adalah momen dimana Frankfurt paling sering menjebol gawang lawan.

Namun, Bayern sejatinya tak kudu khawatir. Dilansir dari Whoscored, Bayern dapat mencatatkan 7 clean sheet dalam 8 laga tandang terakhir mereka ke Frankfurt. Catatan ini dapat jadi modal positif untuk membangun rasa percaya diri Benjamin Pavard dan kawan-kawan di lini belakang.