Raksasa Portugal Siap Tampung Mariano Diaz – Mariano Diaz udah tak betah merumput bersama dengan Real Madrid. Minimnya menit bermain bersama dengan skuat besutan Zinedine Zidane menjadi alasan dia Pasang Bola untuk hengkang.

Raksasa Portugal Siap Tampung Mariano Diaz

Kondisinya diyakini tak bakal menjadi lebih baik lantaran sang pemain tak masuk dalam skema Zidane di musim ini. Untuk itu, demi menyelamatkan kariernya, eks Lyon berikut pilih untuk meninggalkan Madrid.

Klub asal Portugal, Benfica berminat menampung Diaz sebelum saat bursa transfer ditutup akhir Januari nanti. Pasalnya Benfica waktu ini tengah krisis pemain di lini depan sesudah melewatkan Raul Jiminez.

Hal itu mengakibatkan Benfica praktis cuma mampu mengandalkan dua pemain saja, yaitu Haris Sferovic dan Carlos Vinicius. Namun keduanya sejauh ini dirasa gagal memenuhi ekspektasi publik sebab tak kunjung tajam.

Situasi ini mengakibatkan pelatih Bruno Lage percaya Mariano Diaz mampu menutupi kekurangan lini depan timnya mengingat dia udah punyai pengalaman bermain di klub sebesar Madrid.

Untuk memuluskan kedatangan Diaz, klub asal Lisboa itu bahkan mampu memberi garansi soal menit bermain yang tak didaptkan Diaz di Madrid.