real-madrid-keluar-dari-masa-kegelapan-setelah-rafael-benitez

Master Agen Betting – Los Blancos (Real Madrid) berhasil keluar dari masa kegelapan musim lalu sesudah memecat Rafael Benitez dari kursi kepengasuhan. Selayak gantinya, Kepala Negara Florentino Perez menunjuk Zinedine Zidane untuk mengawal Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Real Madrid Keluar Dari Masa Kegelapan Setelah Rafael Benitez

Hasilnya pun menyenangkan. Belum genap satu tahun melatih Madrid, Zidane mampu memberikan gelar Liga Champions. sekarang ini, Zidane juga mampu membawa Los Blancos berada di posisi pertama klasemen tatkala La Liga.

berbasickan eks rekan bermain di Timnas Prancis, Bixente Lizarazu, kunci berhasil Zidane ialah melacak hati Cristiano Ronaldo. Hal tersebut jelas mempunyai bandingan terbalik Rafael Benitez yang justru memberikan saran Ronaldo di hari pertama bekerja.

“Saya bisa melihat betapa pandainya Zidane menanggulangi Ronaldo. itu tidak sama juga Benitez yang memberikan saran Ronaldo di hari pertama bekerja,” tutur Lizarazu layaknya diberitakan Goal, Senin (9/1/2017).

“memberikan saran Ronaldo bukanlah suatu hal yang pas disebabkan pemain tersebut bisa memberikan Anda 50 gol per musim,” tandas Lizarazu.