real-madrid-tak-dapat-tundukkan-sevilla

Master Agen Betting – Los Blancos (Real Madrid) gagal memetik keberhasilan menang dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2016-2017, Senin (16/1/2017) dini hari WiB. beranjangsana ke markas Sevilla, Los Blancos nama panggilan Madrid harus meneguk kekalahan 2-1.

Real Madrid Tak Dapat Tundukkan Sevilla

El Real sesungguhnya mempunyai potensi menggapai keberhasilan menang. Sayang, Sergio Ramos membuat sesuatu gol bunuh diri di menit 85. oleh karena itu, kedudukan menjadi imbang. bukan sekedar hingga di situ, berselang 5 menit lantas, Stevan Jovetic menambah kelebihan Sevilla.

pengasuh Madrid, Zinedine Zidane, berterus terang enggan menjadikan masalah gol bunuh diri Ramos. Sebab berbasickan dia, kapten El Real tersebut telah tampil apik dan tidak cocok atau sepadan terima saran miring.

“Saya amat bangga kapten kami disebabkan dia telah tunjukkan penampilan yang fantastis. Saya tidak mempunyai masalah skor yang dicetaknya,” jelas Zidane, Mengambil sebagian dari laman resmi Los Blancos (Real Madrid), Senin (16/1/2017).

“ia tunjukkan karakter yang sesungguhnya. Kini, kami harus mengucapkan selamat pada Sevilla dan kembali konsentrasi ke laga selanjutnya,” pungkasnya.