Beranda828.com – Raksasa Liga Jerman, Bayern Munich, berterus terang tengah melacak sesuatu kesepakatan Juventus untuk membuat datang Douglas Costa. sekarang ini,bincang-bincang lebih lanjut menimpa kemungkian transfer terus dikerjakan Walau tetap belum mendapatkan kesepakatan antara ke-2 Club.

Rencana Douglas Costa Akan Di Boyong Bayern Munchen

jalinan antara Costa dan Juventus semakin intensif sejak pekan yang lalu. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge berterus terang amat optimis tentang kesepakatan yang telah tercapai. ia menilai pemain berkebangsaan Brasil tersebut kebolehjadian besar akan berlabuh menuju Turin untuk mengawali ,musim 2017-2018.

“tetap belum ada kesepakatan yang tercapai. akan tetapi, bincang-bincang sekarang ini tetap terus berlanjut dan kami bisa langsung menggapai kesepakatan akhir,” terang Rummenigge, menyadur dari Football italia, Selasa (11/7/2017).

Juventus diberitakan tengah bernegosiasi untuk meminjam pemain sayap tersebut opsi customeran wajib sebesar 40 juta euro atau sekira Rp611 miliar di musim panas mendatang.

Baca Juga :