Respon Arsenal Akibat Bintangnya Diincar Madrid – Chelsea berhasil menggapai kemenangan 2-0 pas menjamu Crystal Palace pada pekan ke-12 dalam kelanjutan Premier League musim 2019/2020. Torehan ini sekaligus Taruhan Bola meningkatkan rentetan hasil positif mereka dengan memenangi enak laga Premier League secara beruntun.

Respon Arsenal Akibat Bintangnya Diincar Madrid

Bermain dihadapan publiknya, Chelsea tampil dominan sedari awal laga. Tercatat The Blues menguasai bola sebanyak 69% berbandingan 31% dengan sebabkan 5 tendangan ke arah gawang, pas Crystal Palace cuma 1 tendangan.

Pada paruh pertama, kedua tim saling jual-beli serangan selama waktu. Beberapa peluang berhasil mereka ciptakan, tapi tak ada yang dikonversi menjadi gol. Hingga turun minum skor imbang 0-0 selalu bertahan.

Memasuki interval kedua, Chelsea selaku tuan tempat tinggal meningkatkan serangan untuk menciptakan gol. Usaha mereka terbukti pada menit ke-52 lewat Tammy Abraham yang berhasil menceploskan bola ke gawang Vicente Guaita lewat sepakan sesudah terima umpan dari Willian. Chelsea 1-0 Crystal Palace.

Unggul satu gol, tak sebabkan anak asuh Frank Lampard menurunkan tempo permainan. Pada menit ke-79, Christian Pulisic berhasil meningkatkan keunggulan Chelsea lewat sundulan sesudah manfaatkan bola liar di depan gawang. 2-0 The Blues memimpin.

Hingga peluit pertandingan dibunyikan, tidak ada gol tambahan bagi kedua tim. Atas hasil ini, Chelsea kini duduki peringkat 2 dengan raihan 26 poin dari 12 laga yang telah dijalani. Sedangkan Crystal Palace selalu mengantongi 15 poin dan duduki peringkat 10.