Respon Arteta Terkait Rumor Bintangnya ke Barcelona – Manajer Arsenal, Mikel Arteta membantah kabar sudah terdapatnya kesepakatan pada Barcelona bersama dengan Taruhan Bola Pierre-Emerick Aubameyang.

Respon Arteta Terkait Rumor Bintangnya ke Barcelona

Kabar kesepakatan transfer itu sendiri datang berasal dari media-media Spanyol. Mereka menyebut terkecuali Barcelona sudah capai kesepakatan personal bersama dengan Aubameyang tentang kepindahannya pada Januari ini.

Namun rumor tersebut segera dibantah oleh Arteta. Ia mengaku sudah melaksanakan obrolan bersama dengan Aubameyang yang kelihatan bahagia di Arsenal.

“Sejauh yang saya tahu, pekan lalu, kita sudah berdiskusi bahwa dia merasa terlalu senang,” ujar Arteta seperti yang dikutip berasal dari Metro News.

“Dia tidak tengah meniti kesepakatan bersama dengan klub manapun seperti yang sudah tertuliskan di sarana belakangan ini, bahwa dia mempunyai jaman depan di sini. Saya bahagia bersama dengan itu, jadi di situlah saya menyadari waktu ini,” lanjut pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

Di sisi lain, Arsenal didesak untuk segera mendatangkan pemain baru demi merawat kans untuk dapat bersaing di posisi empat besar. Hanya saja Arteta mengaku belum mempunyai pandangan akan transfer yang ditunaikan oleh klubnya.

“Pada waktu ini saya masih 50/50 gara-gara bursa transfer begitu rumit, dan saya cuma dambakan belanja seseorang yang saya yakin dapat menambah level kami,” pungkasnya.