Beranda828.com – footballer legenda Manchester United, Rio Ferdinand, bangga melihat eks timnya mampu melesat ke final Liga Eropa 2016-2017. Mengingat sudah hingga di partai puncak, Ferdy sapaan akrab Ferdinand mengharapkan Marcus Rashford dan kawan-kawan dapat menamatkan kompetisi gelar juara.

Rio Ferdinand Bangga Pada Mantan Timnya

Bahkan, pemain yang menutup karier di Queens Park Rangers itu menilai, gelar Liga Eropa lebih mutlak bagi Manchester Merah ketimbang finis di empat Liga inggris 2016-2017. melihat mata Ferdy jelas tidak salah.

perihal tersebut disebabkan Menjadi Sang Juara Liga Eropa, Man United akan mengoleksi tiga gelar sepanjang musim sekarang ini. yg terlebih dahulu Paul Pogba dan kawan-kawan sudah Menjadi Sang Juara Community Shield dan Piala Liga inggris.

disamping itu, Menjadi Sang Juara Liga Eropa bikin Man United otomatis tampil di Fase kelompok Liga Champions 2017-2018. Bandingkan jika cuma finis di empat besar Liga inggris 2016-2017, Man United harus jadi pemenang babak playoff terlebih dahulu sebelum mentas di Fase kelompok.

“Jika Manchester United jadi pemenang Liga Eropa, mereka akan nampak di Liga Champions. Saya lebih suka mereka Menjadi Sang Juara ajang ini (Liga Eropa) ketimbang finis empat besar. perihal tersebut disebabkan kami akan lolos ke Liga Champions dan memperoleh medali,” kata Ferdy Mengambil sebagian dari The Sport Review, Jumat (12/5/2017).

Man United sendiri melesat ke final Liga Eropa sesudah bikin kalah Celta Vigo agregat 2-1 di semifinal. tatkala pada kompetisi final yang dilangsungkan di Friends Solna, Swedia pada Kamis 25 Mei 2017 dini hari WiB, Manchester Merah ditantang Ajax Amsterdam.