roberto-mancini-kehilangan-taring-menjadi-pelatih-musim-ini

Beranda828.com – pengasuh asal italia, Roberto Mancini memang dapat dikatakan menjadi pengasuh berhasil. akan tetapi harus dinilai bahwa dalam satu tahun paling akhir daya magisnya sudah mulai hilang terbukti awal musim sekarang ini pihak inter Milan mengambil ketetapan untuk memecatnya.

Roberto Mancini Kehilangan Taring Menjadi Pelatih Musim Ini

Rupanya baru-baru ini banyak pihak yang menyebut Mancini bukanlah pengasuh ideal. Pemain Barcelona, Denis Suarez pernah menyebutkan bahwa kariernya hancur di usia muda disebabkan tidak pernah mendapat peluang bermain oleh Mancini.

eks pemain Barcelona, Gai Assulin juga menyebutkan hal yang sama. Assulin memang pindah ke Manchester City dari Barca harapan mendapat jaminan bertanding. akan tetapi perihal tersebut tidak pernah diberikan Mancini.

Assulin juga menyebut Mancini bukan pengasuh yang dihargai para pemain. Terbukti Mancini sering berselisih pemain terhitung yang paling populer pergulatannya Mario Balotelli di pusat latihan.

“Saya ingat betul dalam setiap latihan mereka saling beragumentasi dan bertengkar. Tak ada yang menyukai dirinya di Manchester City. amat tidak sama juga tim yang sekarang ini dilatih oleh Pep Guardiola. Mereka amat ingin bermain menggunakan cara pengasuh,” tutur Assulin layaknya diberitakan Goal, Selasa (1/11/2016).