Beranda828.com – Ke mana Romelu Lukaku berlabuh pada Transfer window musim panas 2017 memang sudah terjawab. tukang serang Timnas Belgia tersebut mengambil ketetapan untuk terima pinangan dari Manchester United.

Romelu Lukaku Berikan Jawabn Alasan Kepindahannya

Manajemen Man United pun harus rela melontarkan dana sebesar 75 juta pounds atau sekira Rp1.2 triliun dari Everton. Lukaku bahkan infonya bakal langsung diumumkan Selayak pemain anyar Man United, usai lolos sesi tes medis yang dikerjakan calon Club anyarnya tersebut.

Mengetahui situasi tersebut bikin salah satu legenda Setan Merah atau Liverpool, Robbie Fowler, memberikan persepsinya. ia berterus terang yakin bahwa Lukaku mampu mengemban tugas berat Selayak berhasilor Zlatan ibrahimovic di lini depan Setan Merah musim yang akan datang.

“Saya pikir dia (Lukaku) ialah ibrahimovic versi yang tambah baik. Zlatan memang membuat sesuatu gol, akan tetapi United tidak mempunyai gairah muda yang terus berlari untuk mengejar bola dan memberi ancaman pada lawan pada dirinya,” puji Fowler, layaknya disadur dari Mirror, Senin (10/7/2017).

“Saya merasa bahwa Lukaku bisa melakukan itu seluruh jika ia mempunyai inginannya dan itu akan menambah United musim yang akan datang, akan tetapi saya harap mereka berkembang tidak terlalu amat banyak,” tuntas eks personel Timnas inggris tersebut.

Baca Juga :