Beranda828.com – Ke mana Romelu Lukaku berlabuh pada Transfer window musim panas 2017 memang sudah terjawab. tukang serang Timnas Belgia tersebut mengambil ketetapan untuk terima pinangan dari Manchester United.

Romelu Lukaku Mengambil Keputusan Untuk Pindah Dari Everton

Manajemen Man United pun harus rela melontarkan dana sebesar 75 juta pounds atau sekira Rp1.2 triliun dari Everton. Lukaku bahkan infonya bakal langsung diumumkan Selayak pemain anyar Man United, usai lolos sesi tes medis yang dikerjakan calon Club anyarnya tersebut.

Mengetahui situasi tersebut lantas memperoleh saran langsung dari eks asisten manajer Man United, Rene Meulensteen. ia berterus terangi gembira Ketampilan Lukaku di Old Trafford. akan tetapi Jose Mourinho juga dituntut Untuk dapat membenahi bentuk rupanya lagi Selayak tukang serang.

“Kelemahannya (Lukaku) Sampai ini ialah sukar memberikan perbedaan di laga-laga besar, dan yang ke-2 ialah pengambilan ketetapannya tetap lemah. itulah kunci bikin perbedaan pada setiap kompetisi besar,” ucap Meulensteen, layaknya diambil dari The Sun, Senin (10/7/2017).

“itu bermakna dia harus melakukan pengambilan peran yang besar dalam kerja sama tim, berada dibelakang lawan dan melewati mereka. Jika ia bisa memperbaiki aspek tersebut, maka ia akan semakin berkembang,” tuntas eks tangan kanan Sir Alex Ferguson tersebut.

Baca Juga :