Beranda828.com – Manchester United selanjutnya resmi mempromosikan amunisi baru untuk memapak musim 2017-2018, yakni Romelu Lukaku. melewati laman resminya, Setan Merah resmi mengontrak Lukaku durasi 5 tahun.

Romelu Lukaku Siap Dipromosikan Man United

“Manchester United bangga memberi pengumuman customeran Romelu Lukaku dari Everton untuk durasi perjanjian 5 tahun, opsi penambahan,” catat Keterangan Club.

akan tetapi Man United belum mau mengungkapkan berapa harga yang harus dibuat supaya keluar untuk membawa Lukaku dari Everton. Walau seperti itu, sebanyak Sarana inggris menyebut kalau Setan Merah harus merogoh kocek senilai 75 juta poundsterling atau sekira 1,3 triliun untuk memperoleh jasa pemain 24 tahun tersebut.

Kesepakatan Lukaku Man United cukup membuat kejutan. Masalahnya, sang pemain yg terlebih dahulu santer di info-kan akan kembali ke eks Clubnya, yakni Chelsea.

Lukaku yg terlebih dahulu menyebutkan kemauan untuk bermain di Liga Champions musim yang akan datang. Oleh disebabkan itu, The Blues nama panggilan Chelsea yang menjadi juara Liga inggris langsung memapak baik kemauan pemain 24 tahun tersebut.

Lukaku musim sekarang ini menjadi senjata andalan Everton untuk membobol gawang lawan. jumlah semua, ia suykses mengepak 25 gol serta enam asisst di Liga inggris.

Baca Juga :