ronald-koeman-tak-permasalahkan-pemainnya-minum

Beranda828.com – Manajer Everton, Ronald Koeman, menyebutkan dirinya tidak menjadikan masalah masalah Phil Jagielka minum-minum Wayne Rooney. Dua pemain ini minum-minum kala akhir pekan yang lalu.

Ronald Koeman Tak Permasalahkan Pemainnya Minum

Jagielka tertangkap kamera Rooney yang diduga habis minum-minum di hotel Tim Nasional inggris. itu berlangsung 24 jam sesudah The Three Lions bikin kalah Skotlandia skor 3-0 dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.

Rooney sendiri sudah memohon maaf, walaupun perilaccountya tetap mengajak kritik terhitung dari Jose Mourinho. tidak sama juga Mourinho, Koeman sekalipun tidak menjadikan masalah hal tersebut.

“Dalam Perkara Rooney, ini bukan masalah saya. Dia bukan pemain saya. ini bukan masalah besar buat saya Phil,” kata Koeman, layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway, Jumat (18/11/2016).

“Phil minum sesudah kompetisi, tapi perilaku dia tidak jelek sesudahnya. Sarana sosial itu beresiko. Anda harus menjadi contoh anak-anak muda. Saya telah berbicara Phil. Jadi, masalah ini jangan dibesar-besarkan,” lanjutnya.