Scott McTominay Diminta Ubah Gaya Bermainnya demi Masa Depannya di MU – Legenda Manchester United, Nicky Butt menyebut jika Scott McTominay harus sanggup mencetak lebih banyak gol sehingga jadi Agen Sbobet pemain andalan di Manchester United.

Scott McTominay Diminta Ubah Gaya Bermainnya demi Masa Depannya di MU

McTominay sendiri merupakan pemain asli jebolan akademi Manchester United. Ia pertama kali menekuni debut saat dimainkan oleh Jose Mourinho terhadap 2017 silam.

Kini McTominay sanggup dikatakan jadi keliru satu pemain penting Manchester United. Pemain yang beroperasi di sektor gelandang tersebut bersama dengan sigap merebut bola dan sesekali menolong serangan tim.

Butt menyaksikan jika McTominay sanggup berkembang lebih baik dan jadi keliru satu pemain andalan di MU. Hanya saja ia menyaksikan sang pemain harus tetap mengembangkan diri.

“Ada beberapa level lagi yang harus ia [McTominay] capai,” beber Butt kepada United Review.

“Scott sekarang mengembangkan permainannya ke peran yang pernah ia mainkan saat ia masih muda. Ia mencoba untuk jadi gelandang box to box, mencetak gol dan mendominasi lini tengah.”

“Saat ini ia menegaskan diri jadi pemain pertama yang masuk ke susunan starter Manchester United. Ia berhasil mobilisasi perannya bersama dengan baik di tim ini.”

“Dia berhasil beradaptasi, tidak lakukan banyak kesalahan dan bermain bersama dengan sederhana, dan saya sanggup bilang apa yang ia lakukan itu tidak mudah. Sekarang langkah selanjutnya untuk jadi gelandang box to box yang lebih baik adalah mencetak gol lebih banyak dan menghentikan permainan lawan.” ia menandaskan.

Kontribusi penting tetap diberikan oleh McTominay. Musim ini ia berhasil mengemas total tiga gol dan satu assist bagi skuat MU di ajang EPL.