Sempat Tak Percaya, Rizky Pora Merasa Hancur Saat Gurunya Meninggal Dunia – Rizky Rizaldi Pora jadi sangat hancur selagi mendengar gurunya, IDN Poker Online KH Ahmad Zuhdiannoor meninggal dunia.

Sempat Tak Percaya, Rizky Pora Merasa Hancur Saat Gurunya Meninggal Dunia

Pria yang sering disapa bersama nama Rizky Pora pun menilai bahwa KH Ahmad merupakan sosok ulama yang baik dan juga sudah dianggap orang tua oleh Winger Barito Putra tersebut.

Daftar IDN Poker Online “Untuk perasaan sedih saya, tidak wajib ditanya kembali Saya sangat sedih selagi mendengar nya meninggal dunia. Saya sudah beranggap bahwa beliau ini sebagai orang tua saya. Apalagi Saya tetap ingat bahwa yang menikahkan saya di masjid Sabilal Muhtadin dulu adalah beliau,” jelasnya dikutip berasal dari laman resmi Barito.

Rizky Pora menilai bahwa KH Ahmad ini senantiasa memberi tambahan petunjuk kepada saya dan para pemain Barito Putera lainnya. Dia sangat dekat bersama para pemain dan selagi mendengar meninggal dunia maka banyak orang yang tidak percaya.

“Guru Zuhdi sudah memberi tambahan petunjuk kepada kita dan nasehat kepada para pemain Barito Putra. Jadi pertalian kita bersama beliau sangat dekat dan saya sangat kehilangan selagi mendengar kepergiannya,” imbuhnya.

Diketahui bahwa tokoh agama Kalimantan Selatan ini sudah meninggal di rumah sakit Medistra Jakarta gara-gara gagal jantung. Banyak orang yang tidak percaya juga Rizky Pora langkah mendengar gurunya meninggal dunia.

“Sejujurnya, saya sangat kaget gara-gara mendengar kabar ini dan sempat tidak percaya gara-gara tidak mengetahui bahwa beliau tengah sakit keras,” pungkasnya.