Beranda828.com – Sergio Ramos menangkis anggapan yang menyebutkan Fabio Cannavaro Selayak role modelnya di awal-awal lakukan belaan Los Blancos (Real Madrid). Bek mempunyai usia 31 tahun itu justru menyebut 5 pemain yang ialah panutannya di awal karier memakai seragamLos Blancos nama panggilan Madrid.

Sergio Ramos Mempunyai Pandangan Pada Cannavaro

Mereka ialah Ronaldo Nazario de 5, Raul Gonzales, iker Casillas, Roberto Carlos dan Michel Salgado. Sejatinya tidak heran Ramos memberikan pendapat seperti itu. Ke5 pemain diatas mempunyai cerita segudang baik sebelum maupun waktu lakukan belaan Madrid.

Karisma mereka bikin Ramos terkesima. disebabkan itu, Ramos tidak segan melacak ke5 pemain diatas untuk memohon arahan. Satu hal lagi, Ronaldo dan kawan-kawan jauh lebih dahulu lakukan belaan Madrid ketimbang Ramos.

Ronaldo gabung Madrid pada 2002, Casillas (1999), Salgado (1999), Carlos (1996) dan Raul (1994). semata-mata info, Ramos lakukan belaan Madrid sejak 2005 sesudah diboyong dari Sevilla. Mungkin itu alasannya Ramos tidak menjadikan Cannavaro Selayak referensi. Sebab, Cannavaro baru didatangkan Madrid dari Juventus pada musim panas 2006.

sesungguhnya sebelum lakukan belaan Madrid, Cannavaro sudah malang melintang di persepakbolaan internasional lakukan belaan Club kuat italia macam Parma, inter Milan hingga Juventus. Bahkan pada 2006, Cannavaro menjadi salah satu alasan italia menggapai trofi Piala Dunia 2006.

Baca Juga :