Master Agen Betting – Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengharapkan Dimitry Payet mengurungkan niatnya untuk pergi dari Club yang bermarkas di London Stadium tersebut. Bilic mengharapkan pemain mempunyai usia 29 tahun itu tunjukkan prinsip serta tampilan paling baiknya bagi The Hammers nama panggilan West Ham.

Slaven Bili Berikan Dukungan Untuk Dimitry Payet Pindah Dari Timnya

Selayakmana diberitakan Okezone yg terlebih dahulu, Bilic menyebutkan kalau Payet sudah tidak mau bermain lagi West Ham. Oleh disebabkan itu, pemain berpaspor Prancis tersebut di info-kan akan langsung menuju pintu keluar London Stadium.

Club yang tengah santer dikaitkan Payet ialah Olympique Marseille yang berkompetisi di Ligue 1. Club asuhan Rudi Garcia itu di info-kan siap memberikan dana fresh senilai 35 juta poundsterling atau sekira Rp566 miliar untuk memperoleh tanda tangan Payet.

akan tetapi, Bilic mengharapkan Payet tetap bertahan di Club. Masalahnya, The Hammers juga sudah memberikan segalanya untuk Payet.

“Saya mengharapkan ia kembali dan tunjukkan prinsip serta determinasinya untuk Club layaknya yang Club lakukan untuknya,” kata Bilic, layaknya disadur dari Sportsmole, Jumat (13/1/2017)