Solskjaer Akan Segera Hengkang Dari MU – Perjalanan Ole Gunnar Solskjaer diprediksi tidak bakal bertahan lama. Bahkan pria asal Norwegia itu mungkin besar udah bakal dipecat sebelum saat musim 2019/20 ini berakhir.

Solskjaer sendiri mengawali perjalanannya sebagai caretaker di Manchester terhadap Desember tahun lalu. Pasang BolaIa mengambil alih posisi Jose Mourinho yang dilengserkan sesudah dinilai gagal membawa tim bermain apik.

Solskjaer Akan Segera Hengkang Dari MU

Solskjaer sejatinya sempat mencatatkan torehan gemilang dengan tak terkalahkan dalam 11 laga beruntun. Hanya saja performa tim sesudah itu mengalami penurunan jelang musim berakhir dengan cuma menggapai dua kemenangan di 12 laga terakhir.

Performa buruk MU di akhir musim berlanjut hingga musim baru berjalan. Dari enam pertandingan yang udah dijalani, United cuma dapat dua kali menggapai kemenangan. United udah merasakan dua kali kekalahan. Pertama, kalah dari Crystal Palace di Old Trafford. Kedua, United kalah dari West Ham dengan skor 2-0 di London Stadium akhir pekan lalu.

Melihat suasana yang berjalan tersebut, pengamat sepak bola Inggris, Simon Jordan menyebut kalau Solskjaer sepertinya tak bakal bertahan hingga akhir musim meski ia tak menolak kalau sang pelatih dapat membawa tim bangkit.

“Saya pikir dia mungkin bakal melakukannya [membawa United bangkit dalam saat dekat], tapi aku tidak berpikir dia bakal lewat akhir musim,” ucap Simon Jordan dikutip dari talkSPORT.

Legenda sekaligus mantan kapten United, Gary Neville bahkan menyebut kalau tersedia sebuah kesalahan dalam taktik yang diaplikasikan oleh Solskjaer. Saat ini nampak tersedia banyak rasa sakit yang tersedia di United.

“Solskjaer bakal sadar bahwa itu [kepelatihannya] adalah kinerja yang sangat buruk dan bahwa ia punyai banyak pekerjaan yang wajib dilakukan.”

“Saya selayaknya tidak terkejut. Tim ini belum siap. Akan tersedia banyak rasa sakit,” tegas Neville.