Solskjaer Indikasikan MU Pasif di Bulan Januari – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bakal selalu memaksimalkan potensi yang tersedia dalam timnya Pasang Bola sampai musim ini berakhir.

Solskjaer Indikasikan MU Pasif di Bulan Januari

Solskjaer sendiri secara terang-terangan menyatakan jika timnya tetap belum berada terhadap performa terbaiknya. Masih banyak kasus terutama di lini serang dan gelandang yang tetap perlu diperbaiki.

Salah satu opsi yang dapat dikerjakan tentu saja adalah bersama dengan belanja pemain kembali terhadap Januari nanti. Hanya saja Solskjaer berikan tanda jika klub tidak bakal banyak laksanakan aktifitas nantinya.

“Untuk memenangkan pertandingan, Anda perlu mencetak banyak gol dan aku yakin Anthony serta Marcus dapat melakukannya. Anthony bakal tetap berkembang dan kami membutuhkan lebih banyak kreativitas di lini tengah,” membuka Solskjaer kepada Metro.

“Namun, kami miliki banyak pemain hebat dalam skuad ini yang dapat menciptakan banyak peluang. Ini tidak selalu soal melacak pemain baru di luar, kami perlu mengfungsikan apa yang tersedia di dalam tim ini.”

Tidak hanya itu, Solskjaer terhitung menyatakan jika dirinya tidak mendambakan klub mendatangkan pemain bintang yang sejatinya tak dibutuhkan oleh tim. Oleh dikarenakan itu pelatih asal Norwegia ini amat selektif saat mendatangkan pemain.

“Kami melacak kreativitas dan gol-gol, namun pemain itu perlu amat tepat,” sambung Solskjaer.

“Ada sejumlah striker yang sebetulnya dapat kami membeli terhadap musim panas lalu, namun mereka bukan yang kami inginkan. Kami gagal beroleh incaran kami,” tutupnya.

Manajemen klub sudah mengeluarkan ongkos kurang lebih 150 juta pounds untuk berikan suntikan dalam skuat MU. Mereka mendatangkan Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, dan Daniel James serta membebaskan Romelu Lukaku manfaat merawat keuangan klub.