Solskjaer Pantas Angkat Kaki dari Theater of Dream – Manchester United kalah menyaktikan berasal dari Burnley didalam sambungan Liga Inggris 2019/20 dini hari tadi. Tagar Ole Out pun menyeruak buntut berasal dari Taruhan Bola kekecewaan publik Manchester.

Solskjaer Pantas Angkat Kaki dari Theater of Dream

Dua gol tiap-tiap gol berasal dari Chris Wood terhadap menit ke-39 dan Jay Rodriguez 17 menit lantas meruntuhkan bervariasi kepercayaan. Apalagi sejak era 60an, Burnley baru kali ini menang di Old Trafford.

Solskjaer disebut gagal menyesuaikan pemainnya. Terutama para pemain belakang MU yang keluar begitu rapuh selama musim ini.

Selain itu, dia juga dianggap tak pandai menyesuaikan anak asuhnya. Bersama Solskjaer, Paul Pogba, David de Gea hingga Jesse Lingard tampil buruk. Hal itu diduga lantaran pelatih asal Norwegia itu tak menyadari bagaimana meadupadakan para pemainnya.

Dikutip OptaJoe, catatan Solskjaer di MU tidak mampu dibilang baik. Sejak dipermanenkan manajemen terhadap Maret 2019, Solskjaer lebih banyak mendulang kekalahan daripada kemenangan.

Eks pelatih Molde itu hanya menggapai 11 kemenangan, 12 kekalahan dan 9 imbang didalam 32 pertandingan yang sudah dilalui. Padahal sebelum saat dipermanenkan tepatnya sejak Desember 2018, pelatih asal Norwegia itu sukses menggapai 10 kemenangan dan dua hasil imbang.

Tak hanya mempunyai statistik buruk, Setan Merah dengan Solskjaer juga sering tampil inkonsisten. Selayaknya tim medioker, MU tak mampu melindungi permainannya untuk selamanya berada di level teratas.

Karenanya, tak aneh kalau banyak pihak yang terhadap akhirnya menghendaki Solskjaer untuk mundur. Beberapa nama pun mengantri untuk mengambil alih posisinya di kursi panas Manchester United.