Solskjaer Tegaskan Tekadnya Rampungkan Rencana Jangka Panjang di MU – Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak takut menghadapi rumor pemecatan demi terus mobilisasi rancangan jangka panjang bagi Taruhan Bola Manchester United.

Solskjaer Tegaskan Tekadnya Rampungkan Rencana Jangka Panjang di MU

Manchester United dikabarkan tengah mencari pemain baru setelah kalah 1-3 dari Manchester City. Januari dirasa dapat jadi keliru satu moment untung mereka untuk menangani persoalan jangka pendek.

Namun suasana kompleks tersebut mendapat pandangan yang berbeda dari Solskjaer. Pelatih asal Norwegia tersebut tak idamkan ambil dampak bersama ketetapan jangka pendek yang sanggup ia sesali ke depannya.

“Mungkin itu sanggup dilakukan untuk memperbaiki jangka pendek kecuali itu baik untuk tim dan suasana sekarang,” kata Solskjaer dilansir dari Goal. “Tapi Anda tidak dapat memasang diri di dalam suasana di mana Anda telah melakukan sesuatu yang dapat Anda sesali di dalam 18 bulan.”

“Kami kudu melakukan uji kepantasan, sifat dan mutu pemain yang cocok untuk skuad ini.”

Lebih lanjut Solskjaer meyakinkan kecuali dirinya dapat tetap pada pendiriannya untuk melakukan pembangunan jangka panjang di Manchester United. Ia menyebutkan apa yang dilakukan selama ini adalah untuk klub. Ia bahkan tidak takut bersama ancaman pemecatan yang belakangan berhembus kencang.

“Saya tidak dapat melindungi diri aku sendiri. Saya dapat melakukan yang terbaik untuk klub, apa yang aku hiraukan dan kami rasa tepat bagi klub dan aku tidak dapat memasang diri di atas klub.”

“Ini tentang Manchester United dan tidak tersedia ‘saya’ di Manchester dan bagi aku tidak tersedia ‘saya’ di tim ini dan aku tidak dapat dulu sanggup melakukan itu, itu bukan model saya. Saya bekerja untuk Man United, bukan diri sendiri.”

“Saya berbincang bersama Ed Woodward selama sementara dan kami menyaksikan bagaimana kami dapat menyaksikan di dalam satu bulan, lima bulan, di dalam jangka periode yang lama. Ia menyadari perasaan aku dan kami menyadari perasaan kami. Saya benar-benar bahagia bersama para pemain yang ada.”