Striker Muda Ekuador Kian Dekat Merapat ke Tim Premier League – Penyerang muda Ekuador, Leonardo Campana disebut tambah dekat merapat ke salah satu tim Premier League, Wolverhampton Wanderers. Bahkan kabarnya, Taruhan Bola dalam minggu ini, penyerang 19 th. akan langsung terbang ke Inggris peranan rampungkan transfernya.

Striker Muda Ekuador Kian Dekat Merapat ke Tim Premier League

Bedasarkan laporan sky sports, penyerang Ekuador U23, memang telah berharap izin meninggalkan camp latihan peranan terbang ke Inggris besama ayahnya. Bahkan, Wolves disebut telah menyuaokan dana sebesar 800 ribu Pounds peranan merealisasikan transfernya.

Andai menjadi bergabung, Campana akan diproyeksikan mentas dengan Wolves U-23 sebelum saat ia masuk ke tim utama. Sejatinya, Campana serupakan tujuan yang akan direalisasikan Wolves di bursa transfer musim dingin ini pasca performa impresifnya dengan Tricolor di ajang Piala Dunia U20 beberapa selagi lalu. Dalam gelaran tersebut, ia berhasil mendulang enam gol dan menopang tumnya menjuarai turnamen.

Sealin itu, Wolves juga sedang diburu urgensi untuk emdnatangkan pemain depan pasca kepergian Patrick Cutrone ke Fiorentina. Nantinya Campana akan menjadi pilihan ke-2 klub sehabis Raul Jimenez yang bekalangan memang sedang tampil apik dengan klub dengan logo serigala itu.