tanggapan-zbigniew-boniek-pada-juventus-di-italia

Master Agen Betting – Usai dikalahkan Fiorentina, eks pemain Juventus, Zbigniew Boniek, yakin jika anak asuh Massimiliano Allegri tetap kuat di Serie A. berbasickan dia, Bianconeri justru sukar untuk keluar Selayak juara Liga Champions.

Tanggapan Zbigniew Boniek Pada Juventus Di Italia

musim sekarang ini tampilan Juventus tetap belum stabil, Walau telah membuat datang pemain bintang layaknya Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic. Bahkan posisi Juventus yang yg terlebih dahulu unggul empat angka dari Roma berpindah tempat menjadi satu poin.

Tak salah jika Boniek yang pernah berhasil menggapai Piala Liga Champions Juventus pada 1985 menilai eks timnya belum dapat merajai Eropa. Pria asal Polandia itu mengharapkan Si Nyonya Tua harus bisa tampil melakukan saingan agar bisa tetap menggapai keberhasilan menang.

“Juventus tetap berada di level atas Serie A, tapi saya tidak melihat mereka akan Menjadi Sang Juara Liga Champions. Mereka harus lebih melakukan saingan, walau serta apa pun tetap bisa berlangsung,” kata Boniek Mengambil sebagian dari Onda Cero, Selasa (17/1/2017).

“Juve senantiasa mengadakan perjumpaan keberhasilan di Florence. Ada sedikit penurunan, tetapi mereka tetap mempunyai jarak empat poin Bilamana memenangkan laga sisa melawan Crotone,”pungkas sosok mempunyai usia 60 tahun tersebut.