Tiga Alasan yang Membuat Fans MU Serang Rumah Ed Woodward – Rumah wakil ketua eksekutif klub Manchester United, Ed Woodward, terserang sejumlah pengagum terhadap Selasa (28/1/2020) malam kala setempat. Taruhan Bola Kekecewaan pengagum disebut melatarbelakangi insiden tersebut.

Tiga Alasan yang Membuat Fans MU Serang Rumah Ed Woodward

Dalam video yang beredar luas selanjutnya terlihat segerombolan pengagum melempar flare ke arah gerbang rumah Ed Woodward. Fans juga menyanyikan chant berbau ancaman kepada petinggi Setan Merah tersebut.

Daily Mail apalagi menyebut jikalau Ed Woodward kala ini adalah musuh nomor satu di Old Trafford. Setidaknya ada tiga alasan yang sebabkan pengagum begitu membenci pria satu ini.

1. Rumor Gagalnya Transfer Bruno Fernandes

Isu tak sedap selanjutnya terlihat sesudah pihak Manchester United sempat mengidamkan mundur dari perburuan gelandang Sporting Lisbon itu. Alasan banderol harga sebabkan klub mundur di mana Ed Woodward menjadi dalang di balik ketetapan tersebut.

Fans MU tentu geram bersama dengan kabar tersebut. Pasalnya bukan kali ini saja mereka mendapat harapan palsu sesudah di awalnya rumor Erling Braut Haaland dan Dejan Kulusevski cuma semata-mata omong kosong.

Entah dikarenakan serangan pengagum atau tidak, terhadap Rabu (29/1/2020) atau selang beberapa jam sesudah serangan ke rumah Woodward terjadi, MU berikan pengumuman baru. Mereka udah menyetujui transfer Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon bersama dengan angka capai 67,8 juta pounds atau kurang lebih Rp 1,2 triliun.

Kabar selanjutnya juga dipertegas bersama dengan pengakuan dari Mirror terhadap Rabu (29/1/2020) dini hari WIB, yang menyatakan Setan Merah menuntaskan negosiasi terhadap Selasa (28/1/2020) malam kala setempat.

2. Kekalahan dari Liverpool

Manchester United sebenarnya udah menelan banyak kekalahan musim ini. Namun hasil selanjutnya dapat mulai lebih menyakitkan disaat Liverpool adalah lawan mereka.

Ya, terhadap pekan ke-23 Premier League 2019-2020, Setan Merah ditekuk The Reds bersama dengan skor 2-0. Hasil selanjutnya sebabkan pengagum larut dalam kesedihan lebih-lebih pengagum sang rival meneriakkan chant juara musim ini.

3. Pergerakan Transfer Liverpool

Liverpool ulang menjadi alasan di balik amarah pengagum United. Kali ini mereka iri bersama dengan cara tegas sang rival yang tak dijalankan oleh manajemen Setan Merah.

Sebut saja Liverpool bersama dengan cepat mengamankan potensi yang dimiliki Takumi Minamino. Di lain pihak mereka udah punya pemain sekelas Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Bandingkan bersama dengan Manchester United yang baru dikaitkan bersama dengan Bruno Fernandes [saat penyerangan terjadi]. Manajemen layaknya menutup mata dapat kebutuhan tim yang jelas-jelas sedang terperosok musim ini.