Beranda828.com – Masa depan Fernando Torres Atletico Madrid memang sempat dispeculationkan kelanjutannya. Bahkan Ada berita kabar bahwa Atletico rela melepas Torres status bebas transfer pada musim panas ini

Torres Tak Akan Beranjak Dari Atletico Madrid

akan tetapi hukuman embargo transfer yang diterima Atletico, bikin manajemen Club berjuluk Los Rojiblancos tersebut berpikir ulang untuk melepas Torres. Mereka pun selanjutnya mengambil ketetapan untuk menambah masa bakti Torres untuk satu musim lagi.

Mengetahui situasi tersebut bikin Torres sendiri memberikan sarannya. eks personel Timnas Spanyol tersebut pun mempunyai tekad memberikan tampilan paling baiknya Atletico di musim yang akan datang.

“Saya ingin terus selamanya disini. Saya ingin menyudahi di level yang bagus, bermain untuk Club yang saya inginkan di mana saya merasa paling termotivasi dan nikmati permainan sepakbola saya,” ucap Torres, layaknya diambil dari Soccerway, Senin (10/7/2017).

“Bertahan satu musim lagi amat menarik disebabkan anda tak senantiasa bisa berada di tempat yang anda inginkan, dan saya mempunyai peluang itu untuk semusim lagi. Saya ingin menjumpainya seakan-akan yang paling akhir bagi saya. Semoga tetap akan bertahun-tahun lagi, tapi seperti itulah cara saya nikmatinya,” tuntasnya.

Baca Juga :