Beranda828.com – Club Liga inggris, Tottenham Hotspur, melakukan bantahan kabar angin yang menyebutkan pemilik Facebook, Mark Zuckerberg, tertarik untuk membeli Club seharga nyaris 1 miliar poundsterling atau setara Rp17,2 triliun.

Tottenham Hotspur Bantah Kabar Miring Tentang Timnya

infonya selama akhir pekan musim sekarang ini, Club berjuluk The Lilywhites tersebut tengah berada di ambang pengambilalihan oleh sesuatu perusahaan asal Amerika Serikat yang di dukung oleh Zuckerberg. Mereka infonya siap untuk melakukan pendekatan sesudah tiga tahun mempunyai kemutlakan.

Mendengar Keterangan tersebut, Spurs langsung melakukan bantahan menimpa kabar angin yang berkisar. Club mengucap dgn tegas tidak melacak uang tunai sebelum pindah menuju stadion baru.

“Club tersebut melibatkan Rothschild untuk membuat aman dana dalam membangun stadion baru. layaknya yang diinginkan yg terlebih dahulu, banyak proposal yang di tawarkan terhitung utang bang dan penanaman modal ekuitas,” catat Keterangan resmi Club, Selayakmana diberitakan Sportsmole, Selasa (11/7/2017).

“Club tersebut memberi pengumuman pada 31 Mei 2017, menimpa pembiayaan untuk membangun stadion baru yang melibatkan Bank of America Merill Lynch international Limited. Goldman Sachs Bank USA dan HSBC Bank plc,” tandasnya.

Baca Juga :