Wajar Mason Greenwood Alami Pasang Surut Performa – Ole Gunnar Solskjaer meminta kepada pendukung Manchester United untuk tidak menempatkan Pasang Bola ekspektasi amat tinggi pada sosok Mason Greenwood.

Wajar Mason Greenwood Alami Pasang Surut Performa

Bomber jebolan akademi Manchester United itu terbilang memadai aktif dengan tim utama musim ini. Di usianya yang tetap berusia 18 tahun, Greenwood tercatat sudah bermain di 12 pertandingan Setan Merah sejauh ini.

Penampilan Greenwood termasuk memadai apik di mana ia sudah membukukan tiga gol dari keseluruhan penampilannya dengan Setan Merah. Terbaru sang pemain sukses membukukan satu gol saat MU mengalahkan Partizan Belgrade dengan skor 3-0.

Solskjaer sendiri menyaksikan jikalau Greenwood mempunyai kemampuan untuk jadi pemain penting. Hanya saja mengingat usianya yang tetap belia, pelatih asal Norwegia itu tahu jikalau butuh banyak saat bagi Greenwood untuk belajar dan memantaskan diri berada di skuat inti.

“Dia tetap mesti belajar lebih banyak perihal permainan tim senior,” ujar Solskjaer kepada Goal International.

“Tahun lantas dia bermain untuk Tim U-18, dan sekarang ia berlatih setiap hari dengan tim senior. Untuk itu ia mesti bermain secara konsisten. Ia mesti memberi tambahan penampilan paling baik agar mampu di terima di tim layaknya ini.”

Lebih lanjut Solskjaer menjelaskan jikalau Greenwood yang tetap belia termasuk mempunyai pakai surut penampilan. Oleh sebab itu ia meminta penggemar tak berikan ekspektasi amat tinggi kepadanya.

“Jika dia [Greenwood] mampu tunjukkan kemampuan terbaiknya di dalam sesi latihan kami, maka ia bakal bermain di setiap pertandingan yang kami mainkan.”

“Namun sebagai seorang pemain yang tetap begitu muda, ia pasti bakal mengalami pakai dan surut di dalam permainannya. Belakangan ini ia tengah berada di bawah, namun aku yakin ia bakal segera bangkit.” ia menandaskan.