Xhaka Sebut Hujatan Netizen Memperkeruh Hubungannya dengan Fans Arsenal – Kapten Arsenal, Granit Xhaka akhirnya membuka nada berkaitan konflik pada dirinya dan penggemar The Gunners. Pasang Bola Ia menyebut kecuali hujatan netizen terlampau membuatnya hancur.

Xhaka Sebut Hujatan Netizen Memperkeruh Hubungannya dengan Fans Arsenal

Insiden berikut berjalan sementara Arsenal menjamu Crystal Palace akhir pekan kemarin. Xhaka yang ditarik terlihat terlibat friksi bersama dengan penggemar di Emirates yang akhirnya memetik kecaman berasal dari banyak pihak mengingat dirinya adalah kapten tim.

Setelah pilih untuk bungkam. Xhaka akhirnya merilis pengakuan berkaitan suasana tersebut. Dalam unggahan yang ia bikin di sarana sosial Arsenal, gelandang timnas Swiss itu mengaku kecuali hujatan netizen sudah melukai dirinya dan akhirnya terluapkan di laga tersebut.

“Setelah bercermin terhadap apa yang berjalan terhadap Minggu sore, aku ingin berikan penjelasan ketimbang sekadar respons cepat,” membuka Xhaka dilansir berasal dari Arsenal.com.

“Insiden yang berjalan ketika aku diganti menyebabkan aku terlampau sedih. Saya mencintai klub ini dan selalu menambahkan 100 persen baik di didalam maupun di luar lapangan,”

“Perasaan aku gara-gara tak dipahami oleh penggemar dan komentar kejam berulang kali didalam pertandingan dan di sarana sosial didalam sebagian pekan dan bulan paling akhir begitu menyakiti saya,”

“Orang-orang menyatakan hal-hal seperti ‘Kami bakal mematahkan kaki Anda’, ‘Bunuh istri Anda’, dan ‘Semoga putri Anda menderita kanker’. Komentar berikut menyebabkan aku gusar dan akhirnya capai puncak amarah ketika aku merasakan penolakan di stadion terhadap Minggu kemarin.”

Xhaka pun berharap kecuali suasana jelek pada dirinya dan penggemar sanggup segera terselesaikan. Pemain 27 tahun itu termasuk berharap seluruh pihak sanggup ulang bersatu demi kebangkitan tim.

“Dalam suasana ini, aku melepaskan diri aku terbawa suasana dan bereaksi bersama dengan tidak menghargai penggemar yang mendukung klub kami, tim kita dan aku bersama dengan energi positif. Itu bukan permintaan aku dan aku minta maaf kecuali itu yang dipikirkan kebanyakan orang,” tutur Xhaka.

“Harapan aku adalah kita sanggup ulang saling menghormati, mengingat mengapa kita jatuh cinta bersama dengan olahraga ini. Mari beranjak maju bersama-sama bersama dengan positif,” tutup Xhaka.